Janis-jenis Pengambilan Gambar Part 5

JENIS-JENIS PENGAMBILAN GAMBAR PART 5

Kali ini aku akan membahas teknik fotografi esai dan seri

Foto Esai
1.
Pantai Panjang merupakan pantai yang berada di Provinsi Bengkulu. Pantai ini memiliki garis pantai yang mencapai 7 km dan lebar pantai sekitar 500 meter. Pantai Panjang terletak di Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Teluk Segara, & Kecamatan Ratu Samban.

2.
Di depan tulisan pantai panjang terdapat tempat yang di namakan Sport Center oleh orang Bengkulu yang merupakan pusat nya tempat berolahraga dan lapangan serba guna seperti basket,futsal, sepeda, jogging, konser dll. Pada sore hari area sport center selalu di penuhi masyarakat untuk menyalurkan bakat mereka bermain bersama. Dan di pinggiran luar sport center terdapat banyak pedagang kaki 5 dengan berbagai makanan yang di jual.

3.
Kemudian di seberang sport center ada pedagang yang menjual topi pantai seperti gambar di atas. Sembari jalan-jalan pedagang menarik perhatian pengunjung agar membeli topi berbentuk lucu  karna di pantai banyak angin dan juga panas yang membutuhkan topi agar tidak kepanasan.

Foto Seri
  Kuliner Batagor

Unib Belakang adalah tempat Mahasiswa berkuliah, jalan rayanya terdapat banyak destinasi makananan. salah satu makanan nya Batagor, Batagor adalah makanan yang terbuat dari tahu dan bakso dan di goreng hingga kering, lalu di campurkan dengan beberapa bumbu seperti Bumbu kacang, saus , kecap dan Cabe, dan berikut Prosedur salah satu menjual Batagor dalam menjajakan dagangannya kepada banyak Mahasiswa.

1. 
Batagor dalam keadaan mentah
2.

Proses penggorengan batagor

3.

Batagor yang sudah di masak, di potong untuk memperkecil ukuran nya

4.

Penambahan bumbu kacang, saus, cabe dan kecap ke dalam batagor yang sudah berada di dalam plastik. 

5.

Batagor siap di hidangkan dan di santap dengan nikmat. 









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis Pengambilan Gambar

Jenis-jenis Pengambilan Gambar Part 4